DI ATAS SAJADAH CINTA KU BERDOA

Bismillahirrahmanirrahim

♥ DI ATAS SAJADAH CINTA KU BERDOA ♥

Ya ALLAH…diatas hamparan sajadah ku berdoa untuknya..
Aku meminta kesembuhan untuk
dia yang ku sayangi…
Dia yg ku cintai..
Airmataku selalu menetes bila ku tahu dia sedang menahan sakitnya..
Aku tahu dia sedang berjuang bertahan hidup demi janjinya padaku..

Aku tahu dia sedang merintih kesakitan disana..
Tapi aku pura2
tidak tahu karena ku tidak mau menambah
lukanya,,
Aku tidak mau dia tahu kalau aku menangis disini..
Aku mau dia selalu tersenyum tanpa tahu aku juga disini sakit
melihat dia menahan sakitnya..

Andai dia tahu,setiap hari aku menangis untuknya..,
Andai dia tahu tiap hari aku bersedih untuknya..
Andai dia tau hatiku sakit bagai diiris pisau,mengetahui
keadaannya…
Tapi aku tidak mau dia
tahu..
karena itu akan semakin
membuatnya terluka ya ALLAH…

Biarlah diatas sajadah cinta ini ku mengadu padamu..
Tentang jeritan hati ini,,
Biarlah diatas sajadah cinta ini ku menangis untuknya dan berdoa
untuknya ya ALLAH…
Berikan padanya kesembuhan ya
ALLAH….
Aku ingin selalu melihat
senyuman manisnya…
Aku rindukan setiap tauziahnya..
Seperti awal ENGKAU kenalkan kami..

Aku kagumi keimanannya,slalu
berdakwah dijalan yg KAU
ridhoi ya ALLAH..
Aku kagumi kesederhanaan
beliau,peduli pada sesama,hormat pada orang tua,dan sayang pada keluarganya….
DIA malaikatku,,karena dia membuka mata hatiku tentang dunia fana ini..
Dunia yang hanya tempat
persinggahan karena akhirat lah tujuan kita kelak..

Ya ALLAH diatas sajadah cinta ini ku berdoa..
Satukan kami dalam ikatan suci yang ENGKAU ridhoi kami berdua
ingin bahagia..
Karena ridhoMU ya Rabb..
Berikan kami kesempatan itu ya ALLAH…

Jaga cinta kami ya ALLAH hingga waktunya engkau halalkan bagi kami..
Kabulkan ya ALLAH…
karena cinta ini ada karenaMU ya ALLAH..
ENGKAU yang menitipkan cinta dihati kami berdua..
Maka ENGKAU jua yang akan satukan cinta kami kelak..

♥ Aamiin Ya Robbal Allamin ♥

Tinggalkan komentar