Pacaran ?! Huuahaahaa… Kuno !!!

Pacaran ?! Huuahaahaa… Kuno !!!

SorrY, dengan Judul seperti ini
bukan maksud Ku mau Ngeledekin Kamu-kamu yang Pacaran…
tapi Ku mau Menertawakan
kamu-kamu yang Pacaran.
Lho, Sama aja atuh ya ?!
Hehehehee…

Jangan Bingung begitu deh,
karena memang itulah Faktanya.
Pacaran, adalah Aktivitas yang
udah Kuno…

Mungkin bukan saja Kuno,
tapi sekaligus Norak.

Bener lho…!!

Kenapa sih, kok bisa Kuno… ?!

Islam, sebagai Agama Modern dan
mencerahkan Pemikiran, selalu memberikan yang Terbaik untuk Pemeluknya.

Misalnya saja, di Zaman
Purbakala, saat Manusia terbiasa Buligir, alias kagak make Sehelai Benang pun untuk Menutupi Tubuhnya, Islam datang Menyempurnakan Aturan
Manusia dalam Berpakaian.

Yuuppzz, Jilbab salah satunya,
adalah Ajaran Islam yang memberikan Kehormatan kepada Kaum Wanita dalam Berpakaian…!!

Jadi, kalo sekarang masih ada Anak Puteri yang kagak Pake Jilbab,
itu artinya masih *Kagum* dengan
Kebudayaannya Homo Soloensis dan
Pythecantropus Erectus yang masih Primitif, alias K.. U.. N.. O..

Gubrag !!!!! …..!!!
(yang Tersinggung dilarang Bangga).

Lha…!!!

Pacaran apa Hubungannya
dengan Kuno dan Modern ?!

Sabar dulu Sobat. , .
Begini, sebelum Islam
datang sebagai Agama Penyempurna bagi Kehidupan Manusia, Kehidupan di Masa Jahiliyah Dulu Rusak Banget.

Salah satunya dalam Pergaulan.
Mungkin, kalo kita Mau Kejam, seperti Dunia Binatang. Kok bisa sih ?!

Iya, soalnya Hubungan antara Pria dan Wanita di masa Jahiliyah Dulu Kagak Ada Aturannya. Main Seruduk, Main selonong sana selonong sini.
Gak Pake Permisi lagi atau
Ketuk Pintu dulu Gitu, heheee..

Pacaran

Satu pemikiran pada “Pacaran ?! Huuahaahaa… Kuno !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s