RomanZa- Romadhon Berkesan di Mafaza

oleh : Syaikh Adnan ‘Aly arRantisi,  7 Agustus 2012

Silakan klik disini untuk mendengarkan dan atau mengunduh rekamannya. 

Assalammualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh

Ba’da tahmid wal sholawat.

Pertama saya mulai dengan mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada sekalian semua, karena kalian telah membangunkan rumahsakit dan sekolah di Palestina, dan kalian juga tidak mengakui kedaulatan Israel. Orang-orang yang saat ini sedang membangunkan rumah sakit dan sekolah di gaza adalah orang-orang dari Indonesia. Mereka lah yang mengundang kami, dan saya memenuhi undangan mereka. Orang yang mengundang saya adalah Abdullah Unnain, saat ini dia sudah menikah dengan wanita Palestina dan sudah dianugerahi seorang putri yang diberi nama “falindo” yang merupakan sinkatan dari Falestina-Indonesia.

Sejak pertama kedatangan saya di Indonesia, saya merasa berada ditengah-tengah keluarga sendiri. Meski jarak kita terpaut jauh, tapi sesungguhnya hati kita dekat. Saya berbangga sekali dengan Salahudin al-ayyubi al Kurdi , dari suku Kurdi  , Muhammad Al-Fatih dari turki, Syuhaib orang Romawi…

Lihat pos aslinya 2.531 kata lagi

Tinggalkan komentar